Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 11 December 2018   |   07:35 AM

Piala Liga Inggris Carabao Cup 2018/2019 – Pertemuan antara The Blues dan The Reds.

Kemenangan beruntun yang didapatkan oleh Liverpool akhirnya harus kandas ditangan The Blues Chelsea, pertandingan yang dilangsungkan pada kamis dini hari tadi mempertemukan dua tim besar yaitu Chelsea yang berlaku sebagai tim tamu dan The Reds Liverpool yang berlaku sebagai tim tuan rumah.

Tim asuhan Sarri sendiri berhasil mempermalukan tim tuan rumah dihadapan public sendiri dengan skor tipis 2-1. Hasil in cukup mengejutkan beberapa pecinta sepakbola dikarenakan penampilan impresif yang ditunjukkan Liverpool sebenarnya sangat sulit dihentikan, tetapi taktik dan gaya permainan yang diterapkan oleh anak asuhan Sarri ternyata mampu menumbangkan anak asuhan Jurgen Klopp.

Pemain bintang yang sedang panas-panasnya dalam masing-masing tim tidak menghiasi pertandingan yang dilangsungkan pada babak pertama. Baik Eden Hazard ataupun Salah hanya menyaksikan pertandingan lewat bangku cadangan dari masing-masing tim.

Gelandang baru asal Brazil yang diboyong oleh The Reds Liverpool dari AS Monaco memulai debutnya pada pertandingan ini, walaupun dalam permainannya dinilai masih kurang bisa beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Klopp, minimnya jam terbang untuk pemain tersebut menjadi salah satu factor pemain tersebut tampil kurang impresif pada saat menjamu The Blues Chelsea.

Pemain baru lainnya Naby Keita juga dimasukkan dalam pertandingan ini, dimana posisi pemain tersebut diduetkan dengan Fabinho dan James Milner untuk membongkar pertahanan dari Chelsea. Sampai babak pertama habis tidak ada gol yang tercipta baik dari Chelsea dan Liverpool karena tidak ada peluang yang terlalu berarti dimiliki oleh kedua tim pada babak pertama.

Pada pertengahan babak kedua Liverpool berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui tendangan akrobatik yang dilakukan oleh Daniel Sturidge yang membawa keunggulan untuk tim tuan rumah. Xherdan Shaqiri dan Sturidge memiliki beberapa peluang emas tetapi tidak berhasil dimanfaatkan dengan baik.

Gol penyama kedudukan akhirnya datang untuk tim tamu pada saat terjadi kemelut di depan gawang, bek Chelsea Emerson Palmieri sukses memasukkan bola untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Eden Hazard kembali menjadi pahlawan The Blues Chelsea setelah masuk sebagai pemain pengganti dan berhasil mencetak gol untuk membawa Chelsea melaju ke babak 4 piala liga inggris.

Sementara Liverpool harus puas dengan tangan kosong dan pulang lebih cepat dari kompetisi tersebut. Dengan kemenangan tersebut tentu saja Chelsea kian percaya diri untuk menjalani pertemuan atau head to head kembali untuk menghadapai Liverpool pada lanjutan Liga Premier Inggris.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya