Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 11 December 2018   |   08:04 AM

Premier League 2018/2019 – Manchester United yang kembali tersandung melawan Soton.

Keadaan yang tidak kian membalik bagi Manchester United membuat banyak fans menjadi gusar dan kecewa akan hasil-hasil pertandingan yang dilakukan oleh klub kesayangan mereka. Walaupun United telah berhasil memastikan 1 tiket untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang tipis atas Young Boys pada pertandingan liga champions kemarin, tetapi liga domestic masih belum memperlihatkan penampilan yang diinginkan oleh semua orang.

Pekan ini sendiri United kembali menghadapi salah satu klub yang seharusnya bisa mereka kalahkan dengan mudah yaitu Soton, tetapi akhirnya United harus berbagi angka 2-2, setelah United harus ketinggalan terlebih dahulu lalu membalas 2 gol untuk mengakhiri pertandingan dengan jumlah gol dan poin yang sama. Jalannya pertandingan juga terkesan membosankan dikarenakan tidak ada kreatifitas yang diciptakan oleh United, sehingga sulit untuk membobol tim tuan rumah Soton.

Pada pertandingan tersebut sendiri kembali terlihat bahwa pertahanan dari united sangat keropos dan gampang untuk dibobol, hal ini sendiri terlihat ketika United harus kebobolan 2 gol terlebih dahulu oleh tim tuan rumah pada menit ke-20 yaitu oleh Stuart Amstrong dan juga Cedric Soares. United sendiri baru berhasil comeback dengan menyamakan dua gol tersebut berkat gol Romelu Lukaku dan Ander Herrera yang telah lama tidak mencetak gol bagi United.

Tetapi, untuk babak kedua tidak ada hasil yang berubah antara kedua tim sehingga akhirnya pertandingan berakhir dengan kedudukan yang sama antara kedua tim, hasil ini sendiri semakin membuktikan bahwa United butuh tambahan amunisi baru baik dari sisi pertahanan ataupun dari sisi penyerangan yang masih butuh waktu untuk membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan klub-klub besar liga Inggris lainnya.

Pelatih United sendiri Jose Mourinho mengkritik permainan anak asuhnya kurang buas dan minim kreatifitas, sehingga akhirnya pertandingan tidak dapat dimenangkan dan harus kehilangan 2 poin dari tim tuan rumah. Dengan hasil ini sendiri united masih berada di posisi ke-tujuh klasemen dengan ketinggalan 6 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-empat.

Tetapi chelsea masih memiliki 1 pertandingan lebih dari United, sehingga jika Chelsea berhasil menang maka united akan ketinggalan 9 poin dibelakang untuk mengejar ketertinggalan dari posisi 4 besar klasemen liga inggris. Mou sendiri harus segera memikirkan solusi agar timnya tidak semakin terpuruk dan tidak bisa mengikuti liga champions pada musim depan.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya