Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 11 December 2018   |   06:42 AM

Premier League 2018/2019 – Menanti Kebangkitan The Reds Devils dan Retaknya Hubungan Pogba dengan Jose Mourinho.

Setelah berhasil menang pada 3 pertandingan beruntung di premier league dan liga champions, nampaknya Manchester united kembali mengalami masalah pada konsistensi permainan yang ditunjukkan oleh tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Hal ini nampak dari beberapa pertandingan yang dilakukan oleh tim tersebut.

Dimana united hanya bisa bermain 1-1 pada saat bermain melawan wolverhampton dan secara mengejutkan kalah dramatis dari tim liga 2 derby country pada lanjutan babak ketiga piala liga inggris setelah ditahan imbang pada babak normal 90 menit dan menyerah pada tendangan penalty.

Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan bagi manajemen Manchester united ataupun para fans dari The Reds Devils, hasil ini tentu saja sangat mengkhawatirkan karena United akan semakin tertingal jauh dari rival-rival sepakbola yang bermain lebih konsisten dari tim tersebut.

Manchester united sendiri akan diuji pada lanjutan pertandingan premier league inggris pada saat mengunjungi West Ham pada sabtu malam nanti. Manchester united akan tetap mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Anthony Martial, paul pogba sendiri akan tetap diandalkan sebagai pemain tengah yang memberikan supply ke arah depan.

Sementara 3 pemain tengah Fellani, Matic dan Mc Tominay untuk menjaga barisan belakang tersebut. Sementara pemain belakang akan tetap mengandalkan duet lindelof dan Smalling, sedangkan Luke Shaw dan Young akan tetap bermain di barisan sayap belakang dengan kiper De Gea.

Salah satu hal yang sangat disoroti oleh media dan para fans adalah kabar keretakan hubungan antara salah satu pemain dengan harga yang sangat tinggi yaitu Paul Pogba, hal ini yang menjadi salah satu sebab kekalahan yang dialami oleh Manchester united pada saat menghadapi Derby Country, dan tertangkap kalau terjadi adu mulut pada saat sesi latihan antara paul pogba dengan mourinho.

Dikarenakan hal ini Jose Mourinho mencabut ban kapten yang selama ini dipakai oleh pogba selama 3 kali untuk menggantikan Antonio Valencia yang absen. Pertandingn melawan west ham ini akan menjadi salah satu challenging tersendiri bagi mourinho untuk membuktikan ke public sepakbola dunia.

Dan para fans Manchester united bahwa semuanya baik-baik saja dan dapat segera memperbaiki performance mereka yang terbilang belum cukup stabil baik dari sisi gaya permainan, koletivitas maupun koordinasi antara barisan belakang, tengah dan depan yang cukup mengkhawatirkan.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya