Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 11 December 2018   |   07:55 AM

Premier League 2018/2019 – Menanti pertandingan Manchester City melawan The Reds Liverpool.

Penampilan yang sangat impresif pada 6 pertandingan awal The Reds Liverpool nyatanya tidak dapat membuktikan bahwa permainan yang ditampilkan akan konsisten sepanjang kompetisi. Liverpool sendiri dalam keadaan yang kurang baik dimana Liverpool harus mengalami 2 kekalahan dan 1 kali seri.

Kekalahan pertama dialami oleh Liverpool musim ini oleh Chelsea yang berhasil menyingkirkan anak asuh Jurgen Klopp dari piala inggris dengan skor 2-1. Sementara pada lanjutan liga premier league inggris pada pekan ke-7 liverpool gagal menjaga trend positifnya dikarenakan hanya bermain imbang kembali dengan the Blues.

Sementara kemarin Liverpool harus mengakui keunggulan dari Napoli dengan skor tipis 1-0. Hasil ini tentu saja sedikit menguntungkan bagi Manchester City yang pada akhir pekan nanti akan menghadapi Liverpool, laga ini tentu saja dapat membuat City segera menjauh dari kejaran rival- rival terdekatnya.

Mengingat City sekarang berada di puncak klasemen setelah kemenangan telak silam dan Liverpool yang hanya dapat bermain imbang. City sendiri memimpin klasemen dengan perbedaan selisih gol dari Liverpool, sementara di posisi ke 3,4 dan 5 masih ada Chelsea, Tottenham dan Arsenal yang siap menerkam sang jawara musim lalu.

Tentu saja momen ini akan dimanfaatkan oleh sang maestro Guardiola untuk menjauhkan dari kejaran para pesaingnya. Liverpool yang telah puasa kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir tentu saja akan tampil habis-habisan untuk dapat memenangkan pertandingan kali ini.

Bukan hanya sebagai pembangkit gairah dari para pemain untuk bermain lebih baik lagi di pertandingan ke depannya dan tetap menjaga asa untuk dapat meraih premier league title untuk musim ini. City sendiri sedang dalam penampilan terbaiknya setelah berhasil menyapu bersih 4 kemenangan pada lanjutan premier league, liga inggris dan juga liga champions.

City sendiri mampu bangkit setelah dengan secara mengejutkan dikalahkan oleh lyon dengan skor 2-1 pada babak perdana liga champions. Klopp harus segera berbenah diri jika tidak mau kehilangan poin lagi dengan memberikan pressure yang lebih tinggi dari sisi penyerangan Liverpool.

Tentu saja hal ini sangat mengherankan bagi Liverpool yang gagal mencetak satu gol pun pada saat melawan Napoli dan kesulitan untuk menembus pertahanan dari The Blues Chelsea. Tetapi, dari sisi yang lain Liverpool diuntungkan dengan sejarah yang membuktikan bahwa tim ini lebih baik dari City dengan kemenangan 17 laga kandangnya pada saat menghadapi City.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya