Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 11 December 2018   |   06:47 AM

Premier League 2018/2019 – Starting XI Terbaik dari Derby London Arsenal vs Tottenham.

Pada pertandingan yang akan dilangsungkan akhir pekan nanti yang mempertemukan dua klub besar london yaitu Arsenal dan juga Tottenham hotspur menyisakan cerita menarik sebelum pertemuan yang akan dilakukan pada minggu malam mendatang. Beberapa pemain telah disusun berdasarkan kemampuan dan kehebatannya di lapangan bola baik dari sisi Arsenal ataupun The Lily Whites menjadi satu formasi dengan berisikan 11 pemain.

Dari posisi penjaga gawang adalah kiper yang berkebangsaan Prancis yaitu Hugo Lloris yang musim ini mencatatkan rekor cukup mengesankan dengan telah menciptakan 5 clean sheet pada 9 pertandingan yang telah dilalui oleh timnya. Beralih ke posisi sayap belakang, nama pertama adalah Bellerin, pemain yang bermain untuk The Gunners tersebut mempunyai kecepatan yang sangat tinggi dan tingkat akurasi umpan yang cukup tinggi.

Musim ini Bellerin telah berhasil membuat umpan dengan akurasi mencapai 85% dan membuat 4 asisst musim ini. Di posisi bek central ada nama Alderweild yang cukup baik menahan gempuran dari para pemain lawan khususnya dalam hal bola-bola udara, dengan postur tinggi dan keras membuat barisan pertahanan sulit untuk ditembus. Tandem dari bek central adalah Verthongen yang walaupun sudah memasuki kepala 3 tetap andal menjaga pertahanan Hotspur.

Sedangkan bek sayap kiri tetap diisi oleh pemain Hotspur yaitu Danny Rose yang telah mencatatkan dua assist dari 6 penampilannya musim ini. Dari posisi tengah ada nama yang cukup asing bagi pecinta sepakbola yaitu Harry Winks, pemain yang masih berumur belia tersebut sepertinya mempunyai masa depan yang cukup cerah untuk karir sepakbolanya, penampilan yang semakin matang di usia yang sangat muda tentu saja sangat membuat kubu Hotspur aman.

Kapten kesebelasan Hotspur Christian Eriksen nampaknya tetap layak menjadi kunci penyerangan dengan 4 assist yang telah dicatatkan oleh pemain tersebut musim ini. Son Heung Min yang terkenal dengan kecepatannya yang sangat tinggi membuat pemain lawan kewalahan untuk mengejar pemain tersebut, salah satu laju positifnya tersebut turut membawa kekalahan pertama Chelsea musim ini.

Di posisi pemain depan ada nama Aubameyang, walaupun kerap menjadi pemain pengganti tetapi pemain tersebut membuktikan ketajamannya dengan mencatatkan 8 gol musim ini dari 13 laga yang telah dia mainkan. Tandemnya adalah pemain arsenal lainnya yaitu Lacazette dengan total 5 gol musim ini untuk Meriam London.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya