Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 20 November 2018   |   23:07 PM

Remaja yang dipastikan akan menjadi sejarah di Piala Dunia.

Penampilan pemain Perancis yaitu Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018 dipastikan berhasil menjadikan dirinya salah satu remaja yang berhasil membuat Piala Dunia semakin menarik. Sang pemain yang sukses membawa Perancis ke partai Final dan tentu sang pemain dipastikan akan menjadi sejarah baru bagi Piala Dunia andai bisa mencapai babak yang sangat menakjubkan di partai Final nanti. Dan tentu sang pemain yang sudah berhasil menyejajarkan namanya dengan pemain terbaik diatasnya seperti Neymar, Ronaldo dan Messi.

Mbappe menjadi mimpi buruk Argentina pada babak 16 besar. Ia mencetak dua gol sehingga tim yang diperkuat salah satu pemain terbaik dunia itu harus pulang dari Rusia lebih awal. Performa Mbappe itu tentu saja mampu membuat banyak orang terkesan terlebih ia baru berusia 19 tahun. Bahkan ia bisa tercatat dalam sejarah jika berhasil mengantarkan Prancis meraih juara.

Dan berikut ini adalah remaja terbaik di sejarah Piala Dunia.

1.Pele (1958).
Pele sudah dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa setelah mempunyai karir yang gemilang dengan mencetak lebih dari 1.200 gol di level klub. Namun pada tahun 1958, ia pergi ke Piala Dunia saat usia 17 tahun sehingga dunia tidak ada yang menyadarinya. Namun, mereka semua akhirnya tahu siapa dia pada akhir turnamen. Pele mencetak enam gol saat Brasil mengangkat trofi Jules Rimet untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, termasuk dua gol di final saat Selecao mengalahkan tuan rumah Swedia 5-2.

2.Lionel Messi (2006).
Messi mengumumkan dirinya di panggung internasional dengan penampilannya di Jerman pada 2006, meski fans akan selalu bertanya-tanya apa yang mungkin akan terjadi jika pemain Barcelona itu diberi lebih banyak kesempatan di turnamen. Diperkenalkan sebagai pemain pengganti di menit ke-74 saat melawan Serbia & Montenegro dalam pertandingan kedua Argentina di turnamen, Messi mengkreasi gol keempat timnya dalam pertandingan dan kemudian mencetak gol terakhir dalam kemenangan 6-0 untuk timnya. Gol itu membuat Messi menjadi pencetak gol termuda keenam dalam sejarah Piala Dunia saat itu. Argentina disingkirkan oleh Jerman di babak perempat final dan Messi menonton dari pinggir lapangan saat La Albiceleste kalah 4-2 dalam adu penalti. Banyak fans yang marah dengan pelatih Jose Pekerman karena dia tidak memainkan Messi dan merasa bahwa pemain Barcelona itu bisa membuat perbedaan penting dalam pertandingan. Mungkin saja Messi bisa menambahkan Piala Dunia ke dalam koleksi gelarnya jika Pekerman menunjukkan sedikit lebih banyak kepercayaan.

Dan tentu andai Mbappe berhasil meraih Piala Dunia di 2018 nanti dia dipastikan akan menjadi salah satu remaja terbaru di sejarah Piala Dunia.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya