Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 25 September 2018   |   00:27 AM

Serba-Serbi Sepak Bola – Pembelian Terburuk Bursa Musim Panas 2018/2019.

Keputusan pelatih ataupun manajemen dalam menemukan pemain yang memiliki talenta yang bagus dan cocok untuk bermain bersama timnya dengan harga yang pas/sesuai dengan valuenya tentu tidak selalu mendapatkan hasil yang sesuai diinginkan.

Banyak sekali beberapa pemain yang tidak mampu menunjukkan keberhasilannya setelah pindah ke klub lain, walaupun sebelumnya pemain tersebut terkesan sangat bersinar ketika bermain di klub asalnya/lamanya. Berikut adalah beberapa pembelian terburuk menurut/dilansir dari CIES Football Observatory yang menganalisa fakta tersebut.

Nama pertama muncul dari Spanyol yaitu Yuri Berchiche yang berasal dari Atletic Bilbao, pemain ini diboyong dengan harga 24 juta euro, walaupun sebenarnya nilai jualnya hanya mencapai 9,6 juta euro saja.

Penyerang anyar Liverpool Danny Ings yang tidak dimainkan semenjak kedatangan trio penyerang Liverpool The reds yaitu Salah, Firmino dan Mane harus rela menyerahkan kursi/posisi pemain inti kepada mereka, hal ini membuat pemain tersebut harus hengkang dan untungnya Southampton membeli pemain ini dengan harga yang cukup tinggi yaitu 22 juta euro walaupun sebenarnya bisa dilepas dengan harga 7,4 juta euro.

Pemain selanjutnya berasal dari kota inggris yaitu Jefferson Lerma yang dibeli oleh Bournemouth dengan harga cukup mahal yaitu 30,5 juta euro, padahal harga pasaran dari pemain tersebut hanya mencapai angka 14,9 juta euro. Beralih ke liga Jerman ada klub kondang yang cenderung menghasilkan pemain-pemain bintang dan mampu bersaing di liga local manapun di dunia.

Tetapi kali ini Dortmund tampaknya membuat kesalahan dengan membayar mahal Abdou Diallo dari Mainz dengan harga 30 juta euro, setelah diselidik ternyata pemain ini hanya memiliki nilai berkisar di angka 13,1 juta euro. Tim raksasa Italia Juverntus juga membeli bek kiri asal Valencia Joao Cancelo dengan harga cukup fantastis yaitu 40 juta euro yang sebenarnya pemain ini hanya memiliki harga jual 22,7 juta euro.

Pemain anyar PSG Javier Pastore juga masuk ke dalam daftar setelah diboyong roma dengan harga 24 juta euro atau harga aslinya hanya sekitar 7,6 juta euro. Everton merekrut pemain asal Barcelona Yerry Mina dengan harga menyentuh 30 juta euro walaupun sebenarnya nilai jual pemain tersebut hanya berkisar diangka 18,8 juta euro.

PSG terkenal dengan klub yang suka menghamburkan uang untuk membelanjakan pemain, baru-baru ini Kehrer direkrut dengan harga 37 juta euro, sementara harga aslinya hanya mencapai 17,1 juta euro. Yang sudah tidak asing lagi adalah kiper termahal dalam sejarah dunia yaitu Kepa yang ditebus oleh The Blues Chelsea dengan angka yang fantastis mencapai 80 juta euro, padahal nilai taksir kiper tersebut hanya berkisar diangka 30-an juta euro.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya