Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 22 November 2018   |   01:20 AM

Serba-Serbi Sepak Bola – Perbedaan Liga Italia dan Inggris dimata Sang Pelatih The Blues.

Setelah kegagalan Antonio Conte yang membuat Chelsea tidak dapat bersaing di Liga Champions dan hanya mampu finish di posisi ke-5 pada musim 2017/2018 membuat Roman Abrahamovic cukup geram dan membuat gebrakan baru dengan mendatangkan pelatih baru yang mempunyai kompetensi dan kapabilitas untuk menunggangi the blues di era yang baru.

Pelatih asal Italia tersebut sebelumnya melatih klub Napoli dan membawa dampak yang cukup baik untuk klub tersebut dimana Napoli dapat bersaing dengan klub-klub raksasa yang ada di Liga Italia seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan dan AS Roma. Gaya permainan yang cukup agresif dari pelatih tersebut menjadi daya tarik tersendiri pada saat pecinta sepakbola menontonnya.

Maurizio Sarri sendiri memiliki pendapat bahwa gaya permainan yang ada di Liga Inggris sangatlah berbeda di Liga Italia, dimana jika kita tahu liga Italia akan memanfaatkan gaya pertahanan yang mereka cukup kental sehingga tidak mudah bagi tim lawan untuk mencetak angka dengan mudah.

Tetapi berbeda dengan Liga Inggris yang memiliki gaya permainan menyerang dan kerap kali membuat beberapa tim besar menjadi kerepotan karena gaya permainan yang tidak dapat diduga. Sarri sendiri sejauh ini berhasil memperlihatkan ketangguhannya dalam meracik formasi The Blues dengan menyapu bersih 4 pertandingan awal Chelsea.

Keriuhan dan selebrasi dari para fans yang ada dilapangan menjadi salah satu daya tarik liga inggris yang tidak dimiliki oleh Liga Lain, dengan apapun hasil pertandingan yang diraih oleh tim kesayangannya, mereka akan tetap mendukungnya dan bahkan tetap memberikan dukungan dan semangat dari awal sampai akhir 90 menit pertandingan.

Salah satu hal inilah yang disukai oleh Pelatih asal Italia, Sarri kerap kali terlihat menyapa beberapa fans pada saat sebelum memulai ataupun mengkahiri pertandingan, atmosfir yang nyaman ini jugalah yang membuat para pemain menjadi lebih semangat untuk bertanding apalagi jika bertanding di public sendiri.

Sedangkan yang biasa dimainkan di Liga Italia, intensitas pertandingan cenderung lebih rendah dan tidak terlalu memberikan atmosfir yang berapi-api pada saat pertandingan, dikarenakan gaya permainan lebih banyak mengandalkan possession dengan gaya counter attack yang diandalkan oleh beberapa tim untuk menghasilkan gol. Terlepas dari hal tersebut Sarri masih merasa sangat nyaman untuk di Liga Inggris tentu saja sampai target yang telah ditentukan oleh manajemen Chelsea dapat tercapai.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya