Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 26 February 2020   |   19:46 PM

Serba-Serbi Sepakbola – Dominasi Baloon doR yang berhasil diraih oleh Pemain Asal Kroasia.

Pengumuman penghargaan bergengsi yang dinantikan oleh seluruh pemain ataupun fans ataupun penyuka sepakbola dunia yaitu Baloon d’oR masih menyisakan kisah tersendiri bahwa pemain asal Kroasia mampu memutus dominasi antara kedua pemain yaitu Christiano Ronaldo dan Lionel Messi yang mendominasi dari tahun 2008 – 2017. Kedua pemain tersebut sendiri selalu menduduki posisi tiga besar dimana juaranya selalu ditentukan antara persaingan ketat kedua pemain tersebut.

Hal ini semakin terlihat setelah Ronaldo bermain untuk Real Madrid Los Blancos dan menjadi pioneer bagi tim tersebut dengan mencetak 400 gol lebih sepanjang karirnya bersama dengan madrid. Publik sendiri menilai Modrid memang pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut walaupun sebenarnya prestasi besar yang berhasil diraih oleh Modrid adalah dengan berhasil membawa negaranya untuk menjadi runner up dalam piala dunia Rusia tahun 2018 dimana mereka akhirnya berhasil dikalahkan oleh Prancis untuk mengangkat piala tersebut.

Tetapi publik menilai penampilan Modrid cs patut diacumkan jempol dikarenakan permainan dan kolektivitas dari negara yang sebenarnya dianggap kuda hitam tersebut mampu menjadi pesaing terberat dari negara-negara besar lainnya. Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah tidak ada rekor yang lumayan bagus diciptakan oleh Modrid dikarenakan permainannya pada saat membela Madrid tidak terlalu special.

Hal tersebut yang juga banyak dikecewakan oleh beberapa publik atau pecinta sepakbola bagaimana bisa seorang Lionel Messi juga tidak mendapatkan tempat di posisi 3 besar, Messi sendiri terlempar di posisi ke-5 dimana kalah bersaing dengan Modrid, Ronaldo dan Griezmann. Penampilan messi yang sebenarnya sangat luar biasa di tingkat klub tetap tidak bisa membuat namnaya menjadi naik dan bersaing dengan nama-nama besar lainnya.

Hal ini juga dikarenakan kegagalan Messi dalam membawa Argentina dan hanya dapat bertahan sampai babak 16 besar setelah berhasil dikeluarkan oleh juara piala dunia Prancis dengan skor telak 4-3. Messi dianggap tidak mampu menjadi kapten yang baik bagi para pemainnya dan juga dianggap sebagai dalang tidak dimainkannya Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

Modrid sendiri menyayangkan tidak hadirnya dua pemain mega bintang tersebut pada malam penganugrahan terbesar setiap tahunnya, baik Lionel Messi dan Christiano Ronaldo tidak ada pada malam penghargaan besar tersebut. Tetapi, walaupun mereka tidak datang tetapi dua pemain tersebut dianggap sudah menerima dengan keputusan dari juri dan juga mengucapkan selamat untuk pemain asal Kroasia tersebut.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas