Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 22 November 2018   |   00:38 AM

Serba-Serbi Sepakbola – Kebangkitan Los Blancos Real Madrid di Tangan Legenda Solari.

Pelatih los blancos Real Madrid Lopentegui yang baru saja dipecat setelah timnya harus kalah dengan hasil yang sangat memalukan 5-1 dari Barcelona membuat banyak fans dan public merasa terpukul apalagi biasanya penampilan Real Madrid sebagai salah satu tim raksasa di Dunia akhirnya tidak dapat mendominasi lagi dan akhirnya pertandingan El-Clasico yang biasanya berlangsung dengan sangat panas dan penuh dengan semangat cenderung berlangsung berat sebelah.

Hal ini tentu saja kesalahan besar dari racikan sang pelatih yang juga sebelumnya gagal mendapatkan satupun kemenangan dan hanya terpuruk dengan hasil imbang ataupun kekalahan yang didapatkannya. Real Madrid sendiri untuk sementara menunjuk salah satu legenda hidup mereka Solari yang dahulu bermain untuk timnya.

Solari sendiri berhasil menjalani debut yang sangat manis pada saat melakukan pertandingan Copa Del Rey dengan melawan tim yang tidak terlalu terkenal yaitu Melilla dengan skor telak 4 gol tanpa balas pada kamis dini hari tadi. Hasil ini tentu saja adalah awal dari kebangkitan Real Madrid yang ditunggu.

Dikarenakan tidak berhasil menang pada 3 bulan lalu atau tepatnya Agustus 2018 silam membuat para fans dan manajemen Madrid harap-harap cemas apakah klubnya dapat meraih satu gelar ataupun mengejar ketertinggalan dari rival-rivalnya untuk mendapatkan title liga spanyol 2018/2019.

Madrid sendiri gagal menang setelah kekalahan memalukan dari Sevilla pada September silam setelah dikalahkan 3-0 dikandang Sevilla pada saat itu. Setelah itu Madrid hanya mampu berimbang dengan salah satu calon juara yaitu Atletico Madrid 0-0, dimana hasil buruk tersebut terus berlanjut bahkan di liga Champions dengan kekalahan dari CSKA Moscow, Alaves, Levante dan terakhir Barcelona dengan skor yang sangat memalukan.

Hasil ini tentu saja dianggap sebagai penyemangat Madrid untuk segera bangkit dari keterpurukan dan membuktikan bahwa tanpa kehadiran sang legenda CR7 yang mencetak hampir 400an gol pada saat bermain di Madrid dapat segera tergantikan. Kemenangan manis 4-0 dalam laga debut Solari sendiri dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-28.

Marco Asensio pada menit ke-46, Alvaro Odriozola pada menit ke-79 dan terakhir adalah Cristo Ramon Gonzales Perez pada menit ke-92. Tentu saja menarik bagi para pecinta sepakbola untuk melihat penampilan Madrid dengan pelatih sementara mereka sekarang, Madrid sendiri akan kembali bertanding melawan Valladolid sabtu pekan mendatang.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya