Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 22 November 2018   |   01:47 AM

Serba-Serbi Sepakbola – Mengenal 5 Pemain Legendaris Los Blancos Real Madrid.

Los blancos Real Madrid merupakan salah satu klub raksasa spanyol yang mempunyai rekor sangat bagus dalam perebutan liga terutama dengan pencapaian yang sangat luar biasa pada piala bergengsi Liga Champions. Dibalik dari kegemilangan yang didapatkan oleh tim yang berjuluk Los Blancos tersebut tidak lepas dari para pemain yang mendukung adanya tim tersebut. Nama legenda pertama adalah Jose Martinez Sanchez, pemain ini sendiri bermain pada posisi gelandang tengah dengan telah berhasil menciptakan 172 gol dan berhasil mendapatkan 15 gelar.

Total pertandingan yang telah dilakoni adalah 561 pertandingan dan menjadi perwakilan bagi negaranya pada dua kali piala dunia. Ferenc Purczeld Biro menjadi pemain legenda kedua yang berasal dari Hungaria, pemain ini berhasil tampil sangat produktif dengan menciptakan 514 gol dari total pertandingan 529 pertandingan yang dilakoni pada saat bermain di liga Hungaria ataupun Spanyol. Pemain ini bahkan berhasil menciptakan 84 gol dari 85 pertandingan yang dilakoni dengan timnas Hungaria pada saat itu.

Pemain ini berhasil juara olimpiade pada tahun 1952 dan mengantarkan negaranya untuk masuk ke final piala dunia 1954 dan terpilih sebagai pemain terbaik pada masa tersebut. Francisco Gento Lopez menjadi pemain selanjutnya dengan memulai karir pada real Madrid pada tahun 1953. Pemain tersebut berhasil menciptakan rekor dengan tampil pada 8 final piala eropa, dimana berhasil mencatatkan timnya untuk dapat mendapatkan title piala eropa sebanyak 6 kali dan sekaligus memenangi piala la liga selama 12 musim.

Dalam karir internationalnya sendiri pemain ini berhasil memperoleh 43 caps untuk Negara tercintanya spanyol dan bermain pada piala dunia tahun 1962 dan 1966. Pemain ini juga sempat menjadi presiden kehormatan dari Real Madrid Los Blancos. Nama keempat adalah Laulhe yang dijuluki hampir memiliki kemampuan dan kemiripan seperti Pele, Maradona, Bobby Charlton. Pemain ini sendiri berhasil menunjukkan tajinya dengan total 216 gol dalam 282 pertandingan antara tahun 1953 – 1964.

Nama terakhir adalah Christiano Ronaldo atau yang sering dikenal dengan sebutan CR7. Pemain yang sudah mendapatkan rekor Baloon D’or 5 kali tersebut sendiri membuktikan keberhasilannya dengan telah menciptakan 400-an gol pada saat bermain di Madrid dengan total gol yang telah diciptakan telah mencapai 600 gol. Rekor ini sendiri sangat sulit dipecahkan mengingat Ronaldo sekarang masih cukup produktif di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Ronaldo sendiri baru menciptakan 2 gol pada saat membawa kemenangan bagi juventus pekan lalu.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya