Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 22 November 2018   |   01:20 AM

Serba-Serbi Sepakbola – Pelatih Terburuk Sepanjang Masa dunia Sepakbola dengan masa pemecatan paling cepat.

Keberhasilan dari sebuah tim untuk meraih kemenangan tentu tidak lepas dari peran sang maestro atau pelatih yang memberikan strategi dan arahan bagi para pemainnya untuk dapat bermain lebih baik lagi. Hal ini yang tentu saja akan nampak bagaimana sebuah tim bermain dengan baik ataupun tidak.

Bukan hanya dikaruniai dengan pemain-pemain bintang yang notabenenya mempunyai skill dan kemampuan yang bagus di lapangan bola tetapi juga bagaimana kemampuan mereka dalam mengikuti arahan dan racikan strategi dari Sang Pelatih. Hal ini nampak seperti Claunio Ranieri yang secara mengejutkan dapat membawa Leicester untuk menjuarai Premier League Inggris ataupun beberapa pelatih yang terkenal dengan keberhasilannya.

Nama pelatih pertama muncul dari Italia, dimana sebelumnya Inter Milan pernah merekrut Frank de Boer, pelatih asal Belanda tersebut sendiri tidak mampu membawa Inter ke arah kemenangan dan semakin terpuruk, hal ini tampak pada saat kedatangannya pada Agustus 2016 silam, dimana Inter Milan hanya mampu mendapatkan 5 kemenangan, 2 hasil seri dan 7 kekalahan dari total 14 pertandingan yang telah dilewatinya.

Pelatih ini akhirnya didepak setelah 85 hari memimpin di Inter Milan dan selang melatih Crystal Palace yang terpuruk dengan 4 kekalahan dan hanya mampu menang 1 kali, sehingga akhirnya pelatih tersebut harus rela untuk kehilangan pekerjaannya sekali lagi dalam kurun waktu selama 77 hari dalam menangani klub tersebut. Selanjutnya muncul dari timnas three Lions Inggris yaitu Sam Allardyce yang pernah mendapatkan pekerjaan mulia untuk membela Inggris selama 67 hari.

Pelatih tersebut sendiri sebenarnya memiliki rekor jejak yang tidak begitu banyak, total hanya 1 pertandingan yang dilakoni dengan 1 kemenangan, pemecatan pelatih ini diduga dikarenakan oleh skandal sebuah transfer. Brian Clough pernah menangani salah satu klub inggris yaitu Leeds United dengan total hanya 5 pertandingan yang dilakoni pada tahun 1974, pelatih tersebut sendiri akhirnya harus kehilangan pekerjaannya pada hari ke-44.

Kembali lagi ke rana inggris selanjutnya adalah Alex McLeish yang hanya mampu bertahan 40 hari pada saat melatih Nottingham Forest pada tahun 2012 silam, pelatih tersebut sendiri hanya menjalani total 7 pertandingan sebelum kehilangan pekerjaannya. Dan yang terakhir adalah Marcelon bielsa yang pernah menangani salah satu klub Italia yaitu Lazio, uniknya pelatih ini hanya menangani klub tersebut selama 2 hari dan belum sempat menjalani satupun pertandingan pada tahun 2016 silam.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya