Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 22 November 2018   |   01:16 AM

Serba-Serbi Sepakbola – Perpisahan Tragis bagi Lopetegui Mantan Pelatih Los Blancos Real Madrid.

Los blancos Real Madrid yang melakoni beberapa laga dengan sangat buruk dari hasil imbang maupun kekalahan beruntun membuat manajemen Real Madrid akhirnya mengambil tindakan untuk melepas pelatih Lopetegui dari kursi kepelatihannya. Madrid sendiri dipermalukan oleh Barcelona dalam laga bertakjub El Classico dengan skor memalukan 5-1.

Luis Suarez menyumbang 3 gol pada saat berhasil menundukkan Madrid, sedangkan Madrid hanya dapat membalas lewat gol dari bek sayap mereka Marcelo. Penampilan yang sangat buruk ini tentu saja membuat pendukung Madrid sangat kehilangan sosok Zidane maupun Christiano Ronaldo yang sering kali mampu membawa kemenangan penting dan menjaga trend positif mereka melawan tim-tim besar di dunia.

Pelatih ini sendiri tercatat hanya melakukan 14 pertandingan dengan total hanya dapat mendapatkan 6 kemenangan, dimana sisanya adalah 2 kali seri dan 6 kali kekalahan atau win ratenya bisa dikatakan hanya mencapai sekitar 40%. Sebelum Lopetegui sendiri ada 3 pelatih yang memiliki rekor yang sama buruknya dengan pelatih tersebut.

Nama pertama adalah Carloz Queiroz yang ditunjuk menjadi pelatih pada tahun 2003 dan hanya berhasil membawa finish pada posisi keempat walaupun berhasil menjuarai liga super spanyol dan berada dipuncak klasemen. Lima kekalahan beruntun pada penhujung laga-laga terakhir membuat pelatih tersebut akhirnya didepak.

Camacho menjadi pemain selanjutnya dengan tingkat kemenangan yang sebenarnya tidak terlalu buruk sekitar 66%, tetapi akhirnya presiden Madrid memutuskan pelatihnya digantikan dan Mariano Garcia Remon mengganti pelatih Madrid tersebut. Nama terakhir adalah Rafael Benitez yang datang sebagai pelatih top dari Liverpool.

Rafael Benitez sendiri muncul pada Juni 2015 silam, tetapi konflik dan intrik internal yang muncul di kursi para pemain membuat pelatih tersebut akhirnya dipecat karena dianggap tidak dapat mengatur pemain-pemain yang berada didalam timnya. Benitez akhirnya dipecat pada 4 Januari 2016 dengan rekor 17 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan, Benitez sendiri berhasil membawa rekor 68% total kemenangan.

Saat ini kursi kepala kepelatihan Real Madrid dipegang oleh salah satu legenda Los Blancos yaitu Santiago Solari, saat ini manajemen Madrid tentu saja mencari kandidat terbaik untuk segera menggantikan kursi panas kepelatihan Madrid. Nama pertama yang muncul adalah Antonio Conte yang tentu saja mempunyai rekor yang cukup bagus pada saat melatih Chelsea walaupun pada akhirnya dipecat oleh The Blues menyusul hasil buruk yang ditunjukkan oleh tim tersebut.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya