Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 26 February 2020   |   19:51 PM

Serba-Serbi Sepakbola – Persaingan Ketat Premier League Inggris ingatkan Pep Guardiola Barca-Madrid.

Liga Inggris yang akan segera memasuki hari natal dan libur pada akhir tahun nanti menyisakan cerita sendiri untuk tim juara musim lalu Manchester City, tim asuhan Pep Guardiola tersebut terpikir bagaimana persaingan ketat yang dilalui oleh pelatih tersebut pada saat melatih Barcelona beberapa musim sebelum melatih Manchester City.

Rivalitas yang sebenarnya sangat kental antara dua tim raksasa spanyol tersebut sangat dinantikan bahkan oleh khalayak ramai dikarenakan gengsi dan permainan keras yang ditampilkan oleh dua tim besar tersebut sangat seru untuk dinikmati bersama baik secara langsung ataupun melalui layar kaca tv.

Hal ini sendiri dialami ternyata Pep pada saat melatih City musim ini apalagi klub-klub seperti Liverpool yang sekarang masih menempel posisi City menjadi saingan yang sangat berat bagi City begitu juga dengan tim-tim besar seperti Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United menjadi salah satu tim-tim yang akan menggangu kemenangan demi kemenangan yang harusnya diraih oleh tim biru langit tersebut.

City sendiri baru dikalahkan oleh Chelsea pada dua pertandingan sebelumnya dimana tentu saja hal ini mengejutkan publik Etihad dikarenakan penampilan konsisten dan agresif dari Pep masih bisa dikalahkan oleh Chelsea yang dinahkodai oleh maestro baru mereka Sarri yang juga mengadopsi aliran bola menyerang. City sendiri berhasil menang atas Everton pada malam minggu kemarin dan berhasil menendang liverpool dari singgasana mereka untuk sementara.

Liverpool sendiri baru akan bertanding melawan Manchester United pada akhir pekan nanti walaupun sebenarnya banyak pihak beranggapan bahwa Liverpool akan dengan mudah memenangkan duel tersebut karena ketidak konsistensi dari klub setan merah yang terkadang tidak dapat berbuat banyak pada saat melawan klub-klub besar.

Hasil ini Nampak dari jumlah kemasukan gol United yang sangat banyak jika dibandingkan musim lalu, padahal sebenarnya pertandingan baru memasuki pertengahan musim tetapi pertahanan United rapuh menjadi salah satu terjadinya jumlah kemasukan gol yang sangat banyak tersebut. Walaupun masih pertengahan musim dan City masih menduduki posisi klasemen pertama.

Tetapi Pep Guardiola harus tetap memastikan anak asuhnya untuk tetap fokus dan bermain konsisten untuk dapat memastikan title kedua musim berturut-turut jatuh pada tim biru langit tersebut. Tetapi, Pep juga harus menjaga konsistensi mereka atau membagi fokus untuk tetap bermain baik di liga Champions, City sendiri sampai saat ini masih sangat sulit untuk mendapatkan title bergengsi tersebut.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas