Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 22 November 2018   |   00:37 AM

Serba-Serbi Sepakbola – Wesley Sneijder Resmi Gantung Sepatu dari Timnas Belanda.

Wesley Sneijder merupakan salah satu pemain yang memiliki kelahiran tepatnya di Negara Kincir Angin Belanda pada 34 tahun lalu. Pemain yang bermain sebagai posisi penyerang ini memiliki beberapa rekor yang cukup baik pada saat membela beberapa klub ataupun pada saat membela timnas.

Berikut adalah beberapa momen pada awal Sneijder bermain sepakbola international baik dari tingkat klub ataupun timnas Belanda. Pemain tersebut memainkan game pertamanya bersama klub muda Ajax Amsterdam pada 22 december 2002 dan resmi debut dalam karir internationalnya bersama klub tersebut pada saat berhasil membawa ajax menang 6-0 atas Willem II pada 2 February 2003 silam.

Gol pertama dari pemain ini sendiri berhasil diciptakan pada tanggal 5 Maret 2003 saat menghancurkan FC Groningen dengan skor telak 4-0. Pada tahun yang sama sendiri pemain ini dianugerahi gelar pemain muda terbaik yang ada di Belanda pada saat itu.

Sneijder sendiri berhasil membuktikan performancenya dengan menciptakan total 58 gol dari 180 caps international bersama Ajax Amsterdam pada musim 2002 sampai dengan 2007. Pemain ini sendiri akhirnya dilepas oleh klubnya setelah datangnya tawaran menarik dari Los Blancos Real Madrid pada musim 2007 yang membelinya dengan harga 28 juta euro sekaligus menjadikannya pemain termahal berkebangsaan Belanda pada zaman itu.

Sneijder sendiri menjadi pemain ketiga belanda yang bergabung dengan Real Madrid setelah Rosyton Drenthe dan Arjen Robben. Pemain ini memainkan debut pertamanya setelah berhasil menang melawan Atletico Madrid. Pemain ini sendiri berhasil mencatatkan 11 gol dari total 66 pertandingan yang dilaluinya bersama Los Blancos sebelum dibeli oleh klub raksasa Italia Inter Milan pada musim 2009/2010.

Debut pertamanya langsung dibuktikan dengan gol kemenangan pada saat melawan AC Milan dengan skor 4-0. Pemain ini sendiri bermain selama 4 musim dengan menyumbangkan 22 gol dari 116 pertandingan yang dilaluinya bersama Internationalize.

Tidak lama berselang pemain ini akhirnya berseragam Galatasary dan bermain sampai 5 musim dengan menciptakan 46 gol dari 175 pertandingan dan menghabiskan masa pensiunnya di klub asal Arab Al-Gharafa sampai saat ini dengan total sudah 11 gol dari 17 pertandingan. Karir international bersama Timnas Belanda pun berhasil dilalui dengan baik.

Pemain ini tercatat pertama kali dipanggil pada tahun 2003 dan berhasil mencetak 31 gol dari 134 caps bersama tim kincir angin tersebut. Sayangnya Sneijder tercatat belum pernah membawa tim belanda untuk meraih gelar international dan hanya bersama finish runner up pada piala dunia 2010 dan posisi ketiga pada tahun 2014.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya