Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 22 November 2017   |   10:37 AM

Setan Merah berhasil membalas dendam atas Chelsea

Lanjutan laga Liga Inggris Premier League dipekan ini tanggal 16 April 2017 telah menggelar pertandingan Big Match antara klub Manchester United melawan klub Chelsea yang digelar dimarkas besar Manchester United yaitu Old Trafford Stadium. Setan Merah dalam laga Big Match Premier League dipekan ini sukses mengalahkan The Blues dengan skor akhir 2-0 tanpa gol balasan dari Chelsea. Pertemuan ketiga diantara kedua klub dimusim ini membuat Chelsea gagal untuk mendapatkan triple winner melawan Setan Merah setelah dua gol bersarang di gawang Asmir Begovic. Dua gol yang tercipta oleh Marcus Rashford dan juga Ander Herrera membuat Setan Merah memenangkan laga Big Match Premier League dipekan ini.

Saat babak pertama dimulai, kedua tim sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang satu sama lain demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di babak pertama. Namun Manchester United lebih mendominasi jalannya pertandingan dari awal babak pertama baru dimulai. Pasukan Jose Mourinho lebih terlihat aggresif menyerang lini pertahanan dari Chelsea. The Blues dikejutkan oleh gol cepat Marcus Rashford dimenit ke tujuh dimana Ander Herrera yang memberikan umpan terobosan kepada Marcus Rashford dan Rashford langsung menggiring bola ke gawang Chelsea dan melesatkan tendangan kedalam gawang Asmir Begovic membuat kedudukan 1-0 unggul Setan Merah terlebih dahulu di awal babak pertama dimulai. Tertinggal satu angka tentunya membuat anak asuh Antonie Conte ingin mengejar ketinggalannya dari Setan Merah, namun kuatnya pertahanan dari Manchester United menyulitkan Chelsea untuk mengejar ketinggalannya. Peluang-peluang banyak terjadi bagi Chelsea namun dewi fortuna masih belum berpihak bagi The Blues. Hingga pertandingan babak pertama usai, skor sementara 1-0 unggul Manchester United di babak pertama.

Setelah turun minum babak kedua dimulai kembali, Manchester United yang unggul satu angka dari The Blues pada babak kedua tetap menampilkan permainan yang aggresif dan juga dengan tempo yang cepat menyerang lini pertahanan Chelsea. The Blues kembali dikejutkan dengan gol cepat dari Manchester United, dimana pertandingan baru berjalan empat menit Ander Herrera berhasil mencetak gol kedua dimenit ke-49 setelah tendangan dari Ander Herrera mengecoh penjaga gawang Asmir Begovic membuat kedudukan menjadi 2-0. Tertinggal dua angka dari Manchester United membuat anak asuh dari Antonio Conte berusaha lebih keras lagi untuk dapat mengejar ketinggalannya dari Setan Merah. Namun lagi-lagi kuatnya lini pertahanan dari Manchester United membuat The Blues kesulitan untuk dapat mengejar dua angka ketertinggalannya. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pada pertandingan Big Match antara klub Manchester United melawan klub Chelsea dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 2-0. Kemenangan dipekan ini membuat Manchester United semakin mendekati klub rivalnya yaitu Manchester City dengan selisih empat poin.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya